Selasa, 15 Desember 2009

rumah dukun serem


pas hari minggu kapan tau,aku diajak kerumah temen mama..........dan ternyata temen mama aku itu dukun.sumpah!serem abis deh rumahnya.tau ga sih?pas habis foto2 disana kan dikasih minum nah hpku dicash,terus tuh gelas minumanku aku taruh deh di meja tapi letaknya agak jauh dari hp aku........
ga lama kemudian pas balik hp aku dah ketumpahan tuh minuman.huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,langsung deh teriak nanya sapa yg numpahin minuman.tapi aku baru inget,ternyata semuanta lagi makan,dan hp aku itu ada di ruang tamu....dan ga ada satu orangpun.kecuali kucing.itupun kucingnya ada di dalem kandangnya,trus klo gitu siapa?hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...............ya utung hpnya ga kenapa2.setelah itu,mama bilang`makanya jgn aneh2 disini apalagi foto2 penunggu tuh rumah ga suka yg begituan`kan tuh nenek temen mama aku punya jin yg bersemayam di dalam boneka kayak boneka susan..dan dia punya keris dan tempat peletakannya dijagain jin..nah pas baru dateng pas nenek itu lagi ngobrol ama mama aku....aku mainin deh tuh kerisnya.dan adek aku mainan bonekanya....dah deh adik aku pas mainin boneka dia kayak liat ada bayangan.ih!serem deh..dan banyak kejanggalan yg masih banyak lagi..tapi ga mungkin aku ceritain karena jari2 aku dah cape ngetik...wakkkaakakkkak...daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
maap yeee klo ceritanya berantakan soalnya rada2 lupa hehehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar